Kamis, 10 November 2011

Keajaiban Salam


Sebuah kisah nyata dari pengalaman salah seorang ustzdah di sebuah madrasah diniyah awaliyah. Dimana beliau menderita penyakit yang sangat berbahaya. Menurut keterangan medis penyakitnya akan sembuh jika beliau melakukan oprasi. Mendengar hal itu, beliau bingung. Gaji bulanan di MDA hanya mampu mencukupi biaya makan tiap harinya  tak sanggup untuk menutupi biaya oprasi yang sangat mahal. Sempat terfikir olehnya untuk pergi keluar negeri  menjadi TKW agar bisa mengikuti saran dokter untuk menjalani Oprasi.
Namun, apalah daya beliau tak ingin meninggalkan keluarga tercinta sehingga beliau hanya mampu pasrah pada yang maha kuasa dan beliau yakin akan doa yang terucap dari bibir mungil anak-anak didiknya yang tiap hari ia temui. Yaitu berupa salam. Beliau yakin akan keutamaan salam yang terucap oleh anak didik yang ditemuinya. Baik dijalan, sekolah atau dirumah.
Subhana allah…
Apakah yang terjadi setelah beberapa bulan kemudian???
Dokter menyatakan beliau bebas dari penyakit yang membahayakannya itu. Dengan senyum bahagia beliau mengucap syukur pada allah yang telah membebaskannya dari penyakit tersebut.

BAROKALLAH….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar